Perspektif ;  

Kenapa ada hitam bila putih menyenangkan ??? Mungkin belum tahu nikmat nya sihitam . Maybe, :)) tp terserah lah apa yang kalian temukan di kata hitam dan putih itu , itu rasa dan hak kalian. Karena setiap kepala yang bernyawa mempunyai ide dan gagasan yang luar biasa mengenai si hitam dan si putih. Ia memang tidak bisa disatukan tapi bisa berdampingan, tengkok si troto’art hhe , indah bukan , pinggiran jalan yang jarang dilihat itu mampu memberikan energi baik untuk si penglihat , dan memberikan kenyamanan bagi yg melihat . Jadi lebih baiknya tausah di debatkan lagi sihitam dan siputih tuh , biar ia berdampingan seperti seharusnya . 

Kamis, (16/02/17) Rumah Jenaka memberikan pencerahan buat mata dan pikiran saya , ada satu dinding yang membuat perspektif saya berkerja , semoga perspektif saya bisa diterima dengan bijak oleh pemilik coretan dinding itu hhe :))


Yaa itu dia dinding yang saya maksud , dengan garis putih yang meliku kesana kesini seolah membatasi dan menjadi ruang tidak bisa mengeluarkan energi negatifnya , yang terlihat malah sebaliknya setiap ruang memberikan rasa yang hebat dan perspektif yang tidak terlalu sulit untuk dimengerti hhe:)) 

Lagi-lagi sihitam dan putih ikut mewakili ruang itu, tidak hanya hitam putih , diruangan tersebut terdapat si merah yang amat berani , cream yang elegant, dan si hijau yang begitu coolindown (segar) , mereka tidak terlihat saling menojol justru lebih terlihat melengkapi . 

Terima kasih coretan dinding , pelakuNya :))


Pict by ; Bambang H
Cipete, Rumah Jenaka (16/0217) pukul 14:55 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s